Pengembalian & Penukaran Barang


Saya ingin mengembalikan barang. Bagaimana prosesnya?

  • Hubungi Customer Service kami untuk mengonfirmasi pengembalian Anda
  • Kirimkan barang yang ingin Anda kembalikan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 7 hari. Waktu garansi terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.
  • Uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari kerja, terhitung sejak barang Anda kami terima kembali.
Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang
Kondisi:
  • Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  • Kembalikan beserta kemasan aslinya dan tas (bila diberikan).
Pengencualian:
  • Pengembalian barang tidak berlaku untuk lingerie dan pakaian dalam, fragrance, produk kecantikan, dan perhiasan.
  • Jika Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.
  • Semua barang yang Anda beli dengan nilai promo 50% ke atas tidak dapat dikembalikan.
  • Untuk pembelian yang menggunakan voucher, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.

Setelah barang dikembalikan, berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh GEMFOUR untuk memproses pengembalian uang saya?

  • Metode Transfer ke Rekening Bank
    Uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari setelah barang tiba di gudang kami.
  • Metode Pembayaran Kartu Kredit
    Saldo kartu kredit Anda dikembalikan pada saat siklus pembayaran kartu kredit Anda di bulan selanjutnya.

Jika ukuran atau warna barang yang saya terima tidak sesuai atau salah, bisakah saya menukarnya?

Ya. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mengonfirmasi penukaran barang.

Bagaimana jika barang pesanan yang saya terima dalam kondisi rusak? Apakah saya bisa menukarnya?

Ya. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mengonfirmasi penukaran.

Saya ingin mengembalikan barang. Tetapi, saya sudah tidak memiliki kemasan yang sama seperti pada saat barang dikirimkan. Apa yang harus saya lakukan?

Pengembalian hanya bisa dilakukan bila masih tertera label, barcode, kemasan asli, dan tas (bila diberikan) sesuai dengan kondisi semula saat Anda mendapatkan produk Anda.

Bagaimana prosedur penukaran barang?

  • Hubungi Customer Service kami
  • Kirimkan barang yang ingin Anda tukarkan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 7 hari. Waktu garansi terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.

Apakah ada ketentuan untuk kondisi barang yang bisa dikembalikan?

  • Pengembalian hanya bisa dilakukan bila masih tertera label, barcode, kemasan asli, dan tas (bila diberikan) sesuai dengan kondisi semula saat Anda mendapatkan produk Anda.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  • Untuk produk-produk sepatu, kembalikan beserta kotak kemasan aslinya.

Categories:

Leave a Reply