SHIPPING


1. Pengiriman


GEMFOUR berupaya mengirimkan produk Anda tepat pada waktunya, namun kami tidak dapat menjamin produk tersebut akan sampai dalam kurun waktu yang telah dijanjikan.
Anda akan menerima email konfirmasi setelah Anda melakukan pembelian. Bila Anda menggunakan metode Bank Transfer, konfirmasi transfer Anda melalui email kami.
Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerugian, biaya, kerusakan, ongkos atau pengeluaran yang timbul dari pengantaran yang tidak tepat waktu. Bila Anda tidak dapat menenerima pengantaran barang Anda, kami akan meninggalkan kartu atau menghubungi Anda untuk memberikan Anda instruksi cara pengantaran ulang atau cara pengambilan langsung dari pihak jasa pengiriman.
Setelah produk diantarkan dan sebelum menanda tangani pesanan Anda, Anda setuju untuk menginspeksi barang untuk memastikan bila ada kerusakan dan kekurangan. Harap Anda simpan bukti penerimaan saat menerima barang tersebut.
Jika produk Anda terima memiliki kerusakan atau kekurangan dari yang Anda pesan harap ikuti petunjuk kami atau hubungi Customer Service.
(*) Beberapa produk yang tersedia adalah produk eksklusif. Untuk produk tersebut 7 hari akan ditambahkan kepada waktu pengiriman di atas. Customer Service akan menghubungi Anda bila Anda telah memesan produk eksklusif.

2. Pengembalian & Penukaran


Kami berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang terbaik untuk Anda. Jika Anda merasa tidak puas dengan produk yang Anda pesan, Anda bisa mengembalikan atau menukar barang yang Anda beli. Untuk pengembalian barang, uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari. Mohon diingat bahwa garansi pengembalian barang Anda hanya berlaku 7 hari sejak barang Anda terima. Untuk mengajukan proses pengembalian atau penukaran barang, silahkan hubungi Customer Service kami.
Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang
Kondisi:
  • Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  • Kembalikan beserta kemasan aslinya dan tas (bila diberikan).
Pengecualian:
  • Pengembalian barang tidak berlaku untuk lingerie dan pakaian dalam, fragrance, produk kecantikan, dan perhiasan.
  • Jika Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.
  • Semua barang yang Anda beli dengan nilai promo 50% ke atas tidak dapat dikembalikan.
  • Untuk pembelian yang menggunakan voucher, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.

3. Prosedur Pengembalian


  • Kirimkan barang yang ingin Anda kembalikan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dan Faktur Penjualan dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 7 hari. Waktu garansi terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.
  • Uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari kerja, terhitung sejak barang Anda kami terima kembali.
Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menitipkan barang yang ingin ditukar lewat kurir kami. Silahkan hubungi Customer Service untuk mengonfirmasi proses penukaran Anda.

4. Prosedur Penukaran


  • Kirimkan barang yang ingin Anda tukarkan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dan Faktur Penjualan dalam paket yang akan Anda kirimkan.
Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menitipkan barang yang ingin ditukar lewat kurir kami. Silahkan hubungi Customer Service untuk mengonfirmasi proses penukaran Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui telepon / sms 08815524563 atau email ke GM4corp@gmail.com

Categories:

Leave a Reply