Don’t Laugh at Tradition, Celebs Pun Suka Batik


Batik
Motif tradisional batik yang biasanya digunakan hanya untuk acara resmi, sekarang bisa digunakan juga untuk bersantai lho! Minggu lalu ketika saya sedang kongkow di Kemang, sekelompok anak muda masuk ke dalam bar dan mereka tampak menggunakan batik. Pastinya, ada aja segerombolan cewek ber-high heels yang melirik dengan tampang aneh lantaran melihat cowok-cowok menggunakan batik. Yah, mereka ngga bisa disalahkan juga sih, karena biasanya batik itu digunakan untuk acara resmi. Tapi ternyata cowok-cowok pemakai batik yang rasa-rasanya salah kostum itu cuek aja dan malahan menunjukkan kebanggaan tersendiri.
Buat Zalora, orang-orang yang bisa mengenakan batik di suasana santai seperti contoh tadi itu hanyalah orang-orang yang punya stok percaya diri 1000%. Mereka biasanya ngga peduli apa kata orang, but in a good way. Saya akui bahwa saya begitu terkesan dengan sikap cool-nya “Kemang Batik Boys”, karena motif batik yang mereka kenakan itu biasanya hanya saya lihat sehari-hari di koridor kantor saja. Gaya yang begini ini bisa juga Anda coba lho!
Kain batik sekarang udah jadi trend fashion yang nge-hits di dunia. Tidak hanya harum semerbak di negeri sendiri namun semerbak juga di berbagai belahan dunia. Artis sekelas Hollywood pun ternyata memilih batik sebagai pilihan busana mereka.
Anda merasa belum yakin untuk menggunakan batik di saat santai dan hangout sama teman-teman? Supaya lebih yakin, lihat saja seleb-seleb di bawah ini. Mereka suka banget мемакаи batik. Siapa tau Anda menjadi terinspirasi setelah melihat gambar mereka.
1. Paris Hilton tampil ala bohemian chic dengan maxi dress motif batik, tampak anggun saat mengenakannya.
 

2. Julia Robert, tampak cantik dan santai memakai batik ketika shooting film “Eat, Pray, Love” di Bali.
3. Adele pemenang 5 grammy award tampak anggun mengenakan batik.
4. Jessica Alba, mengenakan batik motif parang dalam acara launching brand mobil ternama.

5. Beyonce seperti biasa tampil seksi, dengan hot pants motif batik yang tampak funky dengan aksen graffiti.

6. Lindsay Lohan dengan syal motif batik besar menutupi tubuh yang dibalut bikini.

7.Drew Barrymore saat mengenakan tas bermotif batik.
Menjadi kebanggaan bila hasil warisan bangsa dikenal di mancanegara. Apalagi pemakainya adalah artis sekelas Hollywood. Kamupun bisa seperti mereka, lho! Temukan batik yang cocok untuk anda di koleksi Batik Zalora.
Mini skirt ini bisa banget Anda gunakan ke kantor. Kalau ada after-office-party, rok batik ini tetap membuat Anda tampak fabs and fashionable.
Working Hours Borobudur Batik - Black Skirt
Kaos batik cocok buat hang out bareng temen. Chic and fashion trend indeed.
Capital G - V Neck shows off the classic Batik design in a simple print
Doesn’t she look awesome?
Working Hours - Semar Silk Batik Print Top-4813-20151-1-zoo
Don’t you think this hot skirt can pull a sexy looks?
Chic Yamada - Floral Pink Batik Print Skirt-5437-60391-1-zoo
This one is my favorite!!

Working Hours Dieng Silk - Batik Print Dress



























Leave a Reply